Tipe-tipe Mantan Pacar

Postingan kedua kali ini Aliansiku bakalan bahas Tipe-tipe Mantan Pacar, sudah pasti bakalan seru nih hehee, dan manakah tipe mantan pacar kamu? kalau kamu gapunya mantan pacar itu tandanya kamu jelek hehe. sebelumnya kami akan menjelaskan apa itu Mantan versi Aliansiku, mantan adalah manusia bekas, bekas dalam artian disini adalah bekas orang yang ada dihati kita dan bekas orang yang dulu kita prioritaskan, konon katanya mantan adalah sosok mahluk yang lebih menyeramkan dibanding hantu. Berikut akan kita bahas Tipe-tipe Mantan Pacar yang sudah kita rangkum versi Aliansiku.

  1. MMB : Mantan Masa Bodo

  2. Sumber : segiempat.com
    Mantan jenis ini adalah mantan yang biasa saja dan jika kamu mempunyai mantan seperti ini ada kemungkinan memang pada awalnya ketika masih pacaran dia tidak sayang dengan kamu. Mereka akan cuek dan tidak memperdulikanmu sedikitpun walaupun kamu sering stalking dia. Mungkin prinsip mantan jenis MBB ini begini “udah mantan ya mantan yaudah gak usah ada urusan apa-apa lagi” hmm jika kamu punya mantan seperti itu dan kamu masih sayang? buang aja perasaan kamu jauh2 soalnya udah jelas dia gak sayang sama kamu.

  3. MPDT : Mantan Pengen Deket Terus

  4. Sumber : log.viva.co.id
    Udah mantan tapi masih pengen deket terus, kamu pernah atau enggak diputusin pacar kamu tapi dia bilang mau tetap deket terus sama kamu? Admin Aliansiku pernah, tepatnya saya yang nulis artikel ini, 2 diantara mantan-mantan pacar saya putusin saya tapi pengen selalu deket dengan saya. Entah itu hanya trik dia atau memang benar dia ingin selalu dekat, yaa gatau lah masa pengen selalu deket tapi malah mutusin, basi banget si ya, dan saya gak pernah ikutin hal itu. Mimin jadi curhat kan hehee.

  5. MAlay : Mantan Alay

  6. Sumber : fanpop.com
    Pasti kamu pernah ketemu mantan jenis alay ini kan? haha mantan jenis ini adalah mantan yang paling menggelikan diantara mantan2 lainya, dan mungkin juga mantan yang paling tulus, gimana tidak geli kalau setiap kita buka medsos selalu ada dia ditimeline kita dengan status-status alaynya yang ditujukan untuk kita atau malah status-status menyindir kita karena keburukan kita dimatanya. Dan berbanggalah jika kamu memiliki mantan jenis MAalay ini, karena besar kemungkinan dia belum bisa move on dari kamu.

  7. MaDes : Mantan Judes

  8. Sumber : www.hinodelpa.com
    Mantan kaya gini biasanya mantan yang ngeselin banget, misalnya kalau kalian lagi ketemu kepapasan gak sengaja gitu, tatapan matanya dia tuh tajem banget seakan-akan dia ingin membunuh kita, mungkin saat menatap seperti itu dia berbicara didalam hatinya seperti ini “aku akan membunuhmu secara perlahan hahaha” laah jadi kaya sinetron gitu yaa hatinya mantan :v

  9. MaPer : Mantan Pamer

  10. Sumber : manampiring17.files.wordpress.com
    Pernahkan kalian bertemu mantan pacar yang seperti ini dialam dunia ini? sungguh miris sekali dengan mantan pacar jenis MaPer ini. ketika dia putus denganmu dengan sengaja dia pamer pacar barunya kepada orang-orang bahkan si MaPer ini berganti-ganti pacar terus semenjak putus denganmu. Entah apa yang dia rasakan, menurut Aliansiku mungkin dia stresss putus dari kamu karena kamulah yang dia sayang makanya dia ganti2 pasangan supaya kamu peka kalau dia itu tidak nyaman dengan yang lain.

  11. MaHat : Mantan Jahat

  12. Sumber : artimimpi.web.id
    Cukup mengerikan ketika kamu memiliki mantan jenis ini, karena ketika kamu mendapatkan pasangan baru yang sudah kamu sayangi, akan ada saatnya dimana mantan jahat ini akan datang kembali mengganggu hubungan baru kamu dan merusaknya. Ihh serem yaa mantan kaya gitu.

  13. MaFik : Mantan Munafik

  14. Sumber : islamkajian.files.wordpress.com
    Mantan munafik akan sangat menyembunyikan kalau perasaanya kepada kamu masih sayang, tapi yang ditunjukan kepada kamu dan teman-temannya adalah cuek bebek, gak perduli bahkan sampai pura-pura membencimu sedangkan saat dia menyendiri dikamarnya dia suka stalking media sosial kamu dan merindukan kasih sayangmu, bahkan sampai dia galau melihat status2 medsos kamu buat orang lain.

  15. Mantan Setan

  16. Sumber : deviantart.net
    Seseorang yang sudah jadi mantan yang kamu masih sangat menyayanginya dan doi tau kalau kamu masih sayang banget sama dia, akan menjadi mantan jenis setan ketika dia jadian sama orang lain dan kamu tahu. sehingga membuat kamu amat sangat sakit dan kecewa, apalagi ketika kamu melihat dia jalan bareng didepan mata kamu sendiri, rasanya sangat perih dan akan buat kamu galau 3 bulan.

Cukup sampai segitu aja dulu, sebenarnya masih sangat banyak tipe2 mantan pacar yang ada, tapi sekali lagi karena kami bukan robot, semuanya tidak akan dibahas disini 🙂
dan yang manakah tipe kamu sebagai seorang mantan atau tipe mantan pacar kamu? silahkan tinggalkan komentarmu dibawah 🙂 terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini di aliansiku.wordpress.com 🙂

Iklan

7 thoughts on “Tipe-tipe Mantan Pacar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s